Rabu, 30 Januari 2008

Nisa Ulang Tahun.........

NISA… met ulang tahun ya… ke 4,
..semoga Nisa jadi anak yang sholehah, yang selalu sayang sama ayah dan mamak, selalu belajar dan tidak lupa selalu dekat ama Alloh.

Di ulang tahun nisa kali ini, nisa pengin banget dirayain di sekolahnya. Seperti temen temen nya juga dirayain disekolah. Nisa pengin dihari ulangtahunnya dirayain pake badut.. dia pengin banget seperti yasmin temennya. Ketika yasmin ulang tahun, yasmin datangin badut. Kata mamaknya nisa, nisa seneng banget ngeliat badut. Padahal selama ini nisa begitu takut bila melihat badut.. kalo diajak salaman ada aja alasannya yang tangannya kotorlah.. yang lagi nggak mood.. ujung ujungnya nisa nangis. Tapi semenjak Yasmin membawa Badut saat ulangtahunnya, Nisa jadi tertarik. Bahkan menurut info saat ulang tahun yasmin.. nisa ketawa terus.. bahkan sekarang pun kalo ditanya kesannya terhadap badut yang datang saat ulangtahun yasmin, Nisa masih ingat.. apalagi aksi sulapnya. Nisa selain badut pengin dirayain dengan tema princess, nisa sangat terobsesi sebagai princess. Awalnya nisa sangat suka dengan Barbie.. simbol barbie yang menyenangkan, baik dan yang pasti bajunya.. nisa sangat suka dengan baju yang barbie pakai. Saat ini banyak nisa gandrung dengan putri dari Disney story. Ada ariel, snow white, princess jasmin, belle, aurora, dan cinderela. Dan nisa paling suka dengan cinderela. Nisa minta dibeliin baju cinderela. Semenjak dibelikin baju cinderela, hampir tiap hari nisa minta dipakein baju dengan gaya cinderela tiap hari.. bahkan untuk bobok sekalipun dia pake baju cinderela. Saat di Magelang kemarin seharian dia bergaya seperti Cinderela, kemana mana dia pake baju tersebut tanpa ketinggalan mahkotanya. Nisa pengin ulangtahunnya dirayakan disekolah.. selama ini temen temennya kalo ulang tahun dirayakan disekolah. Temen temennya saling ngasih kado. Demikian juga nisa.. dia pengin banget dapat kado dari temen temennya. Sebetulnya bukan isi kadonya yang diharapkan nisa.. bagi nisa dapat bingkisan adalah interprestasi sayangnya temen temen ke nisa.
Meski demikian.. manusia berencana.. alloh menentukan. Saat ini kakeknya nisa harus opname di rumah sakit di jogja. Alhasil nisa harus ke jogja, hari ini sudah 8 hari ninggalin jakarta. Otomatis pesta yang selama ini nisa harap harus ditunda.. entah sampe kapan.
Tapi yang pasti saat ini NISA sudah 4 tahun umurnya.. 4 tahun sudah mengisi hari hari indah ayah. Banyak banget masa kenangan bersama nisa.. Saat ini kalo ayah ketemu nisa pasti berkelahi.. tapi kalo jauh kangeeennya minta ampun. Nisa happy birthday.. semoga Nisa selalu bahagia.. dipanjangin umurnya.. jadi anak sholekhah dan pinter.
Kak... it’s loving you

Tidak ada komentar: